Roulette "Aku jatuh Cinta"

Selasa, 03 Juni 2008

Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada
Sejak kau hadir di setiap malam di tidur
Aku tau sesuatu sedang terjadi padaku

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
Dan mulai tuk biasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang ku kira

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta, okh apa adanya
Tak pernah kuragu namun tetap s'lalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin kukatakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya bahwa ku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Kadang aku cemburu
Kadang aku gelisah
Seringnya ku tak tentu lalui hari
Tak dapat pungkiri
Hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.