“Agar Tetap Merasa PEDE Di Depan Cewek”

Sabtu, 22 Maret 2008

Banyak dari sebagian cewek yg menyukai sifat PeDe yg dimiLiki seorang coWok. Tetapi selagi siFat PeDenya itu nggak beRlebihan. Yang namanya tampiL PeDe memang sangat perlu bagi seorang cowok, apalagi pada saat pe-de-ka-te sama seorang cewek. Namun ingat Bro…kita juga harus mengakui kalau rasa PeDe itu lebih mudah diucapkan lewat mulut ketimbang melakukannya. Truz apa dong yg harus kita lakukan untuk dapat meningkatkan rasa PeDe dalam diri kita saat berhadaPan dengan cewek??...
- Tetap asyik dan enjoy selalu
Janganlah terlalu memikirkan reaksi si cewek yg tengah kita ajak ngobrol, karena kalau qta terlalu memikirkannya kita bakal merasa nggak rileks, dan biasanya cewek lebih mengetahui hal itu. Karena pandangan qta nggak berfokus pada matanya. Dan ini nggak menutup kemungkinan dapat membuat cewek iLfil dengan tingkah qta. Cobalah untuk melupakan semua hal pada saat ngobrol dengan dia. AnggaPlah qta tengah mengobrol dengan sesama cowok. Jadi dibawa santai saja. Nggak perlu khawatir dengan pendapat si dia dengan penampilan qta. Klo udah gitu, so pasti qta bakaL bisa kelihatan lebih santai.
- Selalu yakin dalam diri bahwa kita adalah yg istimewa
Yang namanya manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan, begitu juga qta. Tetapi kadang qta sangat dihantui dengan kekurangan yg qta miliki. Dan itu sering kali membuat qta merasa nggak Pe-De, Cobalah untuk membuang jauh2 perasaan itu. Tetaplah membesarkan hati kalau kita yang istimewa dihadaPannya.
- Perbanyak waktu untuk berbicara dengan cewek – cewek
CobaLah untuk sering2 berlatih mengobrol dengan para cewek2. Jangan pernah menghindar pada saat qta diajak ngobrol sama cewek, walaupun kita sebenarnya nggak tertarik dengan cewek yg mengajak qta ngobroL. Dengan begitu cara qta berbicara dengan cewek dijamin lancer dan nggak ada hambatan. Anggap kita sedang latihan mengobrol dengan cewek yg menjadi gebetan qta nantinya.
- Buang imej yang buruk
Banyak dari sebagian cowok yg merasa nggak PeDe dengan imejnya yang memang kurang enak dilihat. Atau pada saat kita bercermin dikaca dan merasakan ada yang kurang. Cobalah untuk mengoreksi penampilan kita, dengan begitu bukan berarti kita memiliki sifat kegenitan. Bila kita telah merasa yakin dengan sifat dan penampilan kita. Karena memang banyak yg mengatakan, jika kita ingin membuat orang lain nyaman sama kita, kita harus terlihat nyaman dulu dengan diri qta sendiri. Nah dengan begitu rasa percaya diri akan timbul dengan sendirinya.
- Buang jauh-jauh perasaan takut
Perasaan takut pada saat kita di depan cewek memanglah selalu ada, apalagi cewek tsb adalah cewek yg menjadi target inceran qta. Namun sebenarnya ketakutan itulah yg harus kita hilangkan dari diri qta dan harus qta hadapi. Bila sebelumnya qta selalu dihantui rasa takut untuk berkenalan, kali ini segeralah dekati dia dan ajaklah ngobrol, kalau masih takut untuk berbicara langsung, cobalah untuk menelpon dan ajaklah dia untuk berkenalan, walaupun pahitnya kita ditolak, nggak perlu kecil hati, yg penting qta kan sedang berusaha untuk mengatasi rasa takut tsb. Dengan begitu cewek juga akan sedikit memuji keberanian qta untuk berkenalan dengannya. Dan tak menutup kemungkinan hari2 berikutnya dia bakal menerima perkenaLan qta.
- Jangan merasa silau dahulu dengan tampang cewek yg cantik banget
Seringkali cowok merasa minder duluan pada saat melihat penampilan seorang cewek yg modis juga cantik. Padahal kalau qta pikir lagi, cewek kan bukan hanya tampangnya doank yg paling penting. Jadi mulai sekarang jika kita melihat cewek yg cantik, kita harus sadar bahwa dia pasti tetep memiliki kekurangan. Jadi cobalah untuk perlakukan dia sama dengan cewek yang mukanya tidak secantik dia. Ya kalau hanya sekedar memuji dan kagum sih nggak apa2 itu hal yg wajar karena memang dia cewek yg patut dipuji. Tapi ingat…kita seorang cowok nggak harus dong kita mundur dluan hanya dengan melihat penampilan si cewek yg cantik abiz, tetap PeDe aja OK Brooo…!!!

1 komentar:

darlan-cool mengatakan...

tengkyu ya.......

emang cewe gitu ya..........

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.