Tips mencari pasangan kencan

Sabtu, 22 Maret 2008

Mencari teman kencan bisa dibiLang gamPang2 susah. GamPang buat orang yang pada dasaRnya mudah beRkomunikasi dengan lawan jenis. Tapi bisa jadi susaH buat tipe oRang yang pEndiam dan pEmaLu. Dan jangan asaL piLih juga lho, bisa2 kmu kecebuR deh! Karena yg namanya kencan pertama mesti bisa jadi kenangan yg indah, bukan suatu kejadian yg gagaL, apalagi memalukan. Nah…Berikut ini ada 5 tips biar kmu nggak saLah milih teman kencan, simak yuuk!...
- Jangan terlalu terburu-buru
Jangan terburu2 saat ketemu sosok yg menaRik. BersikaPlah wajar saat kmu bertemu dan memperkenaLkan diri. Meskipun responnya baik, jangan terlalu bersemangat mengajaknya kencan. Cobalah mengajaknya untuk bergabung dengan tongkrongan genk kmu sesekaLi waktu, ini akan memberikan kmu kesemPatan untuk bersosiaLisasi dan mengenaLnya lebiH dekat sebeLum menuju ke level yg lebiH sErius.
- Bersosialisasi
Manfaatkan suasana sosial disekitar kmu, misaLnya saat kmu menghadiri sebuah pesta dan melihat seseorang yang kmu sukai hadir di pesta tersebut. BersikaPlah bersahabat dengan mengenaLkan diri kmu dan mengawaLi percakapan sepErti,”Hi…sendirian nieh?”. Tapi jika percakapan tersebut terhenti, jangan memaksakan keadaan, cobalah muLai menyapa teman lain dan meminta pErmisi padanya serta berjanji akan menemuinya lagi jika memang kmu berminat.
- Bergaul
Jangan hanya mendekaP diri dirumah, cobalah bergabung dengan kelas seni ataupun fotographi, menjadi sukarelawan dalam sebuah yayasan social atau bergabung dengan aktifitas lapangan. Dengan begitu kmu memiLiki banyak keSempatan ketemu teman baru.
- Singkirkan rasa malu
Klo kmu termasuk tipe pemaLu, coba kmu mencari pasangan dengan media online alias chatting. Chating member kmu kemudahan untuk menemukan teman baru. Berhubungan jarak jauH juga bisa bikin hati deket lho…!
- Jujur
Jangan bermain dengan perasaan. Klo kmu teLah menemukan teman yg kmu anggap layak buat dijadikan teman kencan, coba rasakan situasinya. Apakah dia nyaman buat kmu atau maLah bikin kmu tambah bête? Intinya cuman hati kmu yg bisa ngerasain, cocok ya terusin, nggak ya jadi teman aja, kan gak ada saLahnya juga…

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.