Shock BuangEt…

Rabu, 12 Maret 2008

Jumat kemarin tepatnya tgl 6 maret, merupakan hari yang shock buat gw...

Sebelumnya waktu kamiz malem, aq ma temnku ke BEC, beli titipan speaker buat adik gw (coz yg dirumah ruksak), sempet banyak ngeluh c, gillaaa berat buanget…kayak bawa PC komputer...mana gw pulangnya sendiri...bête c, nahhh yg jadi kepikiran waktu itu, gmn caranya mesti dibawa puLang ke Pwk, akhirnya pagi hari gw dah peseN taxi ke LwiPjg, disana gw suruh orang bawain tuh speaker kedalam bis yg gw tumpangi…akhirnya dapet juga gw duduk di yg paling depan jadi bisa jagain barang bawaan gw…itu bis tumben kearah padalarang dLu menuhi tumpangan…ekh waktu di depan Grand Padalarang, udah tau bis mau belok arah gitu, udah dikasih lampu…ekh malah disampingnya ada truk dengan kecepatan tinggi melaju kencang dan akhirnya menabrak bis yg gw tumpangi, gilaa gw liat banget dengan jelas…gw udah ketakutan…gak bisa dihindari c, pasti kena…dan akhirnya bis yg gw tumpangi lampu depannya hancur dan yg lebih parah lagi truk itu semua kaca depannya pecah…dan sampai ada yg luka tuh salah seorang didalam truk itu…itu salah supir truk yg bodohh…udah kecelakaan gitu malah kabur…ga bertanggung jawab…alhamdulilah di bis yg gw tumpangi gada korban, hanya saja gw ampe terjatuh kebawah kursi waktu tabrakan itu terjadi…shock dech, ampe kel.pada tlpn muLu…mana mesti ngurusin ke polisi dLu, akhirnya qta disuruh ganti bis deh, lumayan lama banget nunggu nya…mana penuh, huhhh...akhirnya semua terlewati juga…sesampainya diPwk, ternyata bis nya lewat tol sadang, jadi gw minta dijemput juga disana, yah sekalian kel.gw juga mau pergi ke dokter gitu adik gw lagi sakit, udah gitu langsung ke klinik dan hasilnya adik gw mesti dirawat setengah hari disana, katanya kemungkinan sakit gejala tipes/DBD, mesti kontrol gitu liat reaksi nantinya…tapi yah alhamdulilah akhirnya dibolehin pulang juga…udah gpp hanya perlu istirahat total aja…
Hari itu bener2 capek banget…udah ketakutan, lelah, ngantuk, mana mesti jaga di klinik nemenin disana…huhhh akhirnya terlewati juga...

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.