Tips kriteria pacar yang ideaL

Sabtu, 22 Maret 2008

Pacar yg ideal tenTunya yang daPat memenuhi kebutuhan kmu. Kebutuhan ini mencangkup kebutuhan lahir ‘n bathin. Maksudnya disini bisa memberi kebahagiaan kmu baik dari segi materi maupun rasa nyaman daLam hati. KesaLahan dalam memiliH pacaR bisa makan hati seumuR-umuR, apaLagi kmu bErencana untuk kearaH yg lebiH serius lagi, nah…dibawah ini ada beberapa criteria buaT kmu daLam memilih pacaR, simaK decH!
- Tulus hati dan jujur
Perhatian yg dibErikan kpd kmu bukanLah pura2 atau berdasaRkn pamriH. Kmu juga bisa yakin bahwa dia jujur pada diri sendiri, kmu dan orang2 disekitarnya. Agar dia bisa jujur, tampiLkan diRimu apa adanya, jangan terlalu banyak melebih-lebihkan diri kmu. Dengan demikian pacar kmu juga akan menunjukkan dirinya yang sebenarnya.
- Bisa menghargai perbedaan
Dia tetep bisa menghargai keputusanmu meskipun kamu memiliki cara pandang yang berbeda dengannya. Nggak ada tuh istiLahnya kmu mesti nuRutin semua kata2 dia.
Janganlah selalu merasa kita yg benar dengan keputusan sendiri. Tapi berusahalah untuk dapat menghargai keputusan atau perbedaan sifat, keputusan atau apa saja terjadi pada dia. Dengan kita menghargai perbedaan2 tersebut, so pasti diapun bakal berbalik untuk dapat menghargai perbedaan yg terjadi pada kita.
- Kematangan dan tanggung jawab
Tanda2 seseorang telah mencaPai kematangan pribadi adalah bila seseorang bersedia membantu memecahkan masalah, tidak mudah untuk mengingkari janji. Karena sudah pasti dia akan merasa nyaman berada disamping kita apabila kita sudah memiliki sifat matang dan tanggung jawab.
- Punya kePercayaan diri
Dia tidak mudah terombang-ambing, tidak gampang tersinggung dan tidak menganggaP dirimu sebagai ancaman. Rasa percaya diri ini sangatlah penting dalam diri setiap orang. Dengan rasa percaya diri inilah kita dapat mencapai sesuatu yg kita inginkan. Termasuk rasa percaya diri saat kita mengincar dia. Jika pacaR kmu tidak punya rasa percaya diri, akan suLit bagi kmu untuk sEjalan dengannya daLam banyak haL.
- Terbuka sEcara emosionaL
Dia mau berbagi perasaan baik ketika senang maupun susah. Keterbukaan emosionaL menandakan pula bahwa dia mempercayai kmu dan merasa nyaman di dekatmu.
- Memiliki peRhatian
Perhatian bisa melanggengkan hubungan asmaRa. Tapi jangan kmu saja yg terkagum2 dengannya. Dia pun harus memiliki perasaan yg sama denganmu. Biasanya hal inilah yg paling banyak diharaPkan para wanita.
Nah…apa pacaR kmu udah memenuhi kRiteria diatas?kLo belum ya coba aja diarahin pelan2, siaPa tau bisa memenuhi syarat…hheehe…

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.