Hari Raya IduL Fitri telah tiba......

Sabtu, 13 Oktober 2007

Hari Raya IduL Fitri telah tibaa....

Allahu Akbar...
Allahu Akbar...
Allahu Akbar...

Akhirnya penantian selama 1 tahun ini datang juga....
Alhamdulilah pada lebaran kali ini aku masih ada untuk dapat merayakannya....
BerharaP bisa bertemu kembali dengan Lebaran selanjutnya..aminnn3x...^_^

Wah...gimana nieh Salat IduL Fitri tadi pagi???
Pazti sangat ramai....(so pasti donk yah...)
Hari nie aku pergi salat iduL fitri sendiRian....
Karena mamahku berhalangan ditambah lagi adikku lagi sakit panaZ jadinya aku sendiri decH....hikhikhiik....
Klo papah kan bareng ma adik co-ku....mereka ntaH kemana....(ceritanya terpisah...)
So ce-nya cuman aku sendirian dech....(gPP-lah yg penting aku gak melewatkannya...)
Klo pergi ama sodara2, mereka pada naik kendaraan semua....
Aku'kan lagi pengen jalan...yach meski jauh tapi aku sangat menikmatinya lho uhehee

Sepulang itu langsung dech sungkeman (istilah sundanya mah...) ma keLuargaku....
Memohon maaF atas semua kekhilafanku selama ini baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja....bener2 hati ini sedih....sedih karena inget ama dosa heheeeee...
Tapi emang bener lho...hati berlumut kesedihan, hanya saja entah mengaPa air mata ini gak bisa keluar....jadi hanya bisa memendamnya....berharaP semua kesalahanku dapat dimaaFkan....amiiin100x..... (Insya 4JJ...)
Biz sungkeman ma Keluarga...langsung dech keliling maaF2an ma para tetangga disini
teruz ama sodara2ku semuanya, kan semuanya pada kumpUL tuch....
Siank-nya baru ke makam Alm.Kakekku.....
Walau melelahkan dan sikon badanku juga lagi gak enak tapi kubawa enjoy aja....

Oia buat teman2ku juga sodara2ku....
Dengan Tulus Hati, aku ingin meminta maaF yang sebesar2nya ma kalian semua....
Maafkan aku jika selama ini punya salah ama kalian ato pernah menyinggung perasaan kalian semua...aku minta maaF bangEt....
Semoga untuk kedePannya kita bisa menjadi Orang yang jauh lebih baik dari yang sekarang...amin...

Hmmm....aku jadi cuRhat gini yacH..uhahahaaaa.....
Tak apaLah...aku memang seperti ini...
^_^

Taqabalallahu minna wa minkum
Met IduL Fitri 1428 H

vestina&Kel.

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.