sakiT

Minggu, 21 Oktober 2007

AkhIrnya aku udah diBandung juga....

Kemarin minggu, alhamdulilah perjalanNya lancar2 aJa....

Oia kEmarin ReunianNya rame bangEt...banyak koq yg datangnya....
seneng bisa ketemu dengan semua temen2ku....mereka ada yang udah bawa anakLah...udah tunanganlah...
pokoknya macem2 dech....aku juga jadi pengEn punya anaK...biZ pada lucu2...(Ntr pz yah kLo udah nikaH)
heheeee......banyaK bangEt yang nanyain aku, wahhhh ternyata aku dikangEnin banyak tmn2ku juga yah..
bener2 hari yang gak'kan pErnah diluPain....

Sepulang reunian, aku dan ida puLang kErumahku....soaLnya kita mau keBandungNya barengaN....
SekitaR jam 1.30 kita pergi...diantErin papah ke sadangNya mah coz rencana kita naik disana takutnya
penuh tar gak dapEt t4 duduk lagi....kan bawa banyak barang...
sebeLumnya nyampEr kerumah uthe dLu truZ kerumah t'yusi....coz kita ber4 barEngan.....
Tau ga paz nyampE sadang malah ujan gedE....kEbetulan ada bis yang lagi ngEtem...kita cepEt2 lari ke Bis...gila udah ujan2
truZ bawa banyak baRang....bener2 nyiksaku....itu juga dibantuin ma t'nci....di Bis yah aku ma t'nci cerita2 banyak aja...
SesamPainya di Bandung, yah kita terpisah decH karna araH kita beda2....damRi yang biasa aku tumPangi gak ada...
naik Taxi aku gak bErani yaudah akhiRnya aku naik angkutan umum decH...bener2 ribEt....
Tau gak paz araH KalaPa-Ledeng....disampingku cewek, dia ngeraba2 ke saku cElana Panjangku...bener2 kErasa bangEt....
Benner2 takut...darisitu aku liatin aja teruz cewek itu....sampai di Ledengpun dia masih bElum tuRun juga...ikh yang ada bikin
gw takuttttt sEtengah mati....takut dianya punya niaT jaHatt.....
Paz sesamPainya dikosn, aku langsung tePar....puZing bangEt....badanku juga dEmam...dan pErut bElum diisi...bner2 nyiksa aku..
akHirnya aku tidUr lebih awal...dan sEkarang alhamdiulilah udah baikan....hanya saja badanku masih ga'enak....mau dEmam kali ya
biz panas dingin gini....gara2 keujanaN juga ceh ditambah dibis angiNnya gEdE...jadiLah sEperti ini....

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.