My Birthday

Jumat, 19 Oktober 2007

18/10/07

Krin99.....
Dag...Dig...Dug...Dorrr....
1....
2....
3....
4....

=^ HAPPY BIRTHDAY ^=
wuih My Birthday nieH.....
wah...usiaku sekarang udah 21 Thn donk yacH....
Dihari yan9 spEciaL ini dan dengan umurku yang makin bertambah ini,aku ucapkan syukuR alHamdulilah karna aku masiH diberi kesempatan untuk merasakan kehidupanku yang makin beranjak dewasa ini, aku berhaRaP :
- Aku menjadi anak y9 shaLeH & makiN rajiN bEribadaH....
- Menjadi kEbanggaan keluargaku....
- Bisa mEmbahagiaKan orang-orang disEkeLilingku....
- Bisa mempEroLeh banyak iLmu untuk masa dEpanku nantinya....
- Bisa cePeT lulus kUliaH-Nya dengan hasiL yang baik....
- Semoga biz kuLiaH nanti, aku bisa kErja untuk mencaRi uang sendiri guna untuk membantu keLuargaku dalam menaFkahi hiduP juga mempUnyai cita2 ingin membawa kEluargaku ke Tanah Suci untuk beribadah....
- Bisa jadi anak yang dEwasa dalam bersikaP dan berFikiR....
- Aku berhaRaP aku punya banyAk temEn yang saLing mengHargai dan saLing membantu....
- Bisa menjadi contoH yang baik untuk adik-adikku....
- Semoga aku bisa mendaPatkan sEse0rang yang bisa menyayangiku juga keluargaku, menerimaku apa adanya, ngertiin aku, menghargaiku, bertanggung jawab, setia, saling percaya, terbuka, selalu ada untukku, dan dia selalu melindungiku...Bagiku fisiK bukanlah segaLa-galanya yang terpEnting dia bener-bener sayang ma aku...dia juga harus punya kemauan untuk teruz maju kedEpan, kerja keras dan bisa membimbingku ke arah yang lebiH positiF lagi...karena cowok itu nantinya kan jadi kepala keluarga jadi harus jadi imam yang baik untuk keluarganya...bener'kan??? ^_^
- Selalu berada dengan orang-orang yang kusayangi....
- Bisa menjadi anaK y9 bErguna....
AAMIIIINNNNN............

SEMOGA do'a-ku ini diKabuLkan oleh 4JJ SWT....
Amin....

SemaLam sEbeLum jam 12 Tengg, aku ditemeniN ngobrOL ma tmnKu "Boodie"
sekitar jam 22.00 dia teLpoN ngajaK ngobRoL doank...yacH aku paLing banyak cErita2 kedia ceh....Dia orang pertama yang ngucaPin (Yaiyalah seCaRa...kan dia lagi nElpon yee...) heheeee....dia lucu aja waktu Nyanyiin Lagu "Happy Birthday" hahahaaaaa....(MaaF Bud...tapi emang bener lucu aja dEngernya...hahahaaaaaaaaa....)
Thx yacH seLama inie udah jadi tMn ng0bRoLku....thx juga buat semuanya...

Biz dia yang tElpon, baru IndRa ma RiFza yang tElpon.....
Lumayan kuPingku panAZ juga ceh......
Yailah dari jam 10 ampe jam 1 gimana gak panas kuping n pegeL tangan...hheheeee....
GimanaPun juga, aq seneng koq punya tmn kayak merEka...karna sElama nie mereka yang sEring temEnin aku ngobRoL...Thx yah buat Kalian sEmua...The best-Lah....
Bener2 ga nyangka, ternyata tmn2ku juga masih ingEt Ultahku hehehee....^_^
Thank U Friends.....

Oia tau ga....
Kel.ngerayain Ultahku dengan Pengajian diRumah donk....
Semua keL.besarku ikut berkumpuL....dan maLamnya makAn diLuar decH rame2....
bener2 senEng bangeT....
Semua ini kado yang spEciaL u/ku ditahun sEkarang....
Aku mengucaPkan buanyak tErima kasiH ma mEreka semua....

Thank for all my big family...

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.