MaaF...mungkiN ada yang suka ada yang nggaK

Minggu, 28 Oktober 2007

Blog ini emang sebagian besar curahan isi hati gw...
Semuanya yang gw rasain gw tumpahin disini...kekesalan gw,kesenangen gw,kesedihan gw,kekecewaan gw,kesakithatian gw...
Tapi ada hal yang gw lupa...
ada hal yang bener2 pribadi dan gw gak boleh cerita disini, karna bisa berakat pertikaian juga...
bEner tidak???makanya kuisi blog kali ini untuk minta maaF bagi yang merasa pernah terlibat dalam cerita gw ini,heheee...
Gak bermaksud untuk dipublikasikan, tapi yah seperti yang kubilang tadi....
apa yang terjadi pazti kuisi dalam bLog ini...
Yah wlw gw juga salah ada beberapa orang mungkin yang tidak menyukainya....
makanya sEkali lagi gw minta maaf yah...

Makaceh atas pengertiannya...^_^

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.