"Tangisan Hati" V.O.P

Jumat, 26 Oktober 2007

Temen2qu…
Qlian tau ga lagunya V.O.P “Tangisan Hati”,lagu itu dari dLu aku menyukainya…dan ini lirikNya…
=Tangisan Hati (p3p3Z)=

Kusimpan semua rasa ini
Karna ku tak ingin kau sedih
Kusimpan semua sakit ini
Karna ku tak ingin kau menangis

Aku...
Tahu kau masih sayang padaku
Aku...
Tahu kau masih cinta padaku

Engkau..
Tak pernah mengerti perasaanku
Sesungguhnya...
Cobalah mengerti aku
Lebih dalam karna hatiku menangis

Apakah ku tak pantas untukmu
Sehingga kau sakiti aku
Apakah ku tak bisa denganmu
Aku akan pergi jauh

Aku...
Tahu kau masih sayang padaku
Aku...
Tahu kau masih cinta padaku

Engkau..
Tak pernah mengerti perasaanku
Sesungguhnya...
Dimana pengertianmu kepadaku
Disaat ku jatuh

Aku hanya menunggu sebuah harapan
Yang mungkin terjadi
Cobalah mengerti aku
Lebih dalam karna hatiku menangis

Aku...
Tahu kau masih sayang padaku
Aku...
Tahu kau masih cinta padaku

Engkau..
Tak pernah mengerti perasaanku
Sesungguhnya...
Dimana pengertianmu kepadaku
Disaat ku jatuh

Aku hanya menunggu sebuah harapan
Yang mungkin terjadi
Cobalah mengerti aku
Lebih dalam karna hatiku menangis

Dengernya bener2 sediH bangEt, bisa diBilang pengaLaman pribadi juga ceh…tapi beneran decH sediH dengernya…heheee…cuman mau kasiH tau aJa…uhakakakakkkk…..(pengumuman yang gak penting…)

2 komentar:

Nuansa Dewangga mengatakan...

mba, punya VOP yang cinta yang jauh ga..??? kalo bisa link buat donlotnya juga. makasih...

Hobi mengatakan...

OUCH ...
dalam juga lirik lagu ini...
sebelumnya aku minta maaf uda ngopi lirik lagu tangisan hati V.O.P dari blogmu....
kamu gk marah khan???
coz aku juga suka bgt lagu ini....
ohya jangan lupa kasih komentar aku juga...


Thanks Ya!

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.