Lagu baRu...

Sabtu, 29 Desember 2007

nieH ada lagu baRu...
qLian udah pada dEngEr belom????
nieH kukasih liRikNya aza yahhh hheeee......

Yovie & Nuno “ Menjaga Hati “

Masih tertinggal bayanganmu
Yang telah membekas direlung hatiku
Hujan tanpa henti seolah pertanda
Cinta tak disini lagi kau t’lah berpaling

Biarkan aku menjaga perasaan ini
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri
Engkau pergi aku tak’kan pergi
Kau menjauh aku tak’kan jauh
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

Masih adakah cahaya rindumu
Yang dulu selalu cerminkan hatimu
Aku tak’kan bisa menghapus dirimu
Meski kulihat kini kau diseberang sana

Andai akhirnya kau tak juga kembali
Aku tetap sendiri menjaga hati

Biarkan aku menjaga perasaan ini
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri
Engkau pergi aku tak’kan pergi
Kau menjauh aku tak’kan jauh
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
Sejujurnya diriku masih mengharapkanmu


DOT “Belahan Jiwa”

Lembut belaian kasihmu tak’kan terganti
Tak ada yang bisa sepertimu
Aku disini sendiri berteman sepi
Terpisah jarak kau dan aku
Hanya bayangmu yang menemani

Kaulah…Belahan jiwaku
Kaulah…Curahan hatiku
Kaulah…Cahaya hidupku
Kaulah…Segalanya

Rasa itu mungkin akan hadir kembali
Bila kau ada disini
Temanilah aku lagi

Kaulah…Belahan jiwaku
Kaulah…Curahan hatiku
Kaulah…Cahaya hidupku
Dan Kaulah…Segalanya

Tak’kan pernah terganti
Tak ada yang bisa sepertimu

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.