Rini IdoL

Kamis, 06 Desember 2007

Rini IdoL “Setulus”

Biarkan aku tetap disini, Kasih…Tuk menemanimu
Agar ku selalu dapat merasa, Cinta…Dan kemesraanmu

Hangati disetiap ruang hatiku yang membeku
Bersemi cintaku, karna cintamu

Semoga kau dan aku selalu berdua selamanya
Isilah hatiku benami cintamu
Cintailah diri ini, Kasih…Sepenuhnya hatimu
Sepertipun aku mencintai engkau setulus hatiku


Rini IdoL“Aku Tetap Milikmu”

Jujur kukatakan kaulah yang terbaik yang ada selama ini
S’gala-gala yang kuimpikan t’lah kau berikan untukku
Hanya kaulah yang mampu membuat hatiku ini merasa senang
Aku bahkan selalu mencoba untuk dapat membahagiankanmu
Semoga kita dapat terus bersama…

Sejauh apapun aku melangkah, kaukan selalu dihatiku
Semua apapun yang terbaik, kupersembahkan hanya untukmu

Semoga kita dapat terus bersama…
Sejauh apapun kau tetap dihati…


Rini IdoL “Satu Bintang”

Seribu bintang bersinar di langit tinggi
Kucoba raih segala mimpi dihatiku
Berlari mencari cinta dihati
Berlari mencari harapan diri
Berlari menggapai segala mimpi
Kuterbang menuju bintangku

Karena mimpiku karena cintaku
Karena dirimu karena cintamu ku ada disini meraih anganku
Karena mimpiku karena cintaku
Karena dirimu karena cintamu ku ada disini meraih mimpiku


Rini IdoL “Untuk Cintamu”

Terima kasih ku ucapkan atas semua kepercayaan
Yang kau berikan sepenuh hati tanpa dirimu ku tiada arti

Aku disini, aku bernyanyi hanya untukmu karna dirimu
Aku disini dan datangkan aku nyanyian hati ungkapan kalbuku untuk cintamu

Tak pernah aku membayangkan berdiri disini dengan kemenangan
Yang kau berikan sepenuh hati tanpa dirimu ku tiada arti

Kita berencana, tuhan menentukan tentang semua yang akan nanti terjadi
Bila ini cinta maka biarkanlah ini jadi anugrah dalam hidupku


Rini IdoL “Cinta tlah Memilih”

Kuatkah diriku, tegakkah aku hadapi semua lawan rintangan tuk menggapainya
Cinta tlah memilih tuk singgah dihatimu
Walau tak mudah tuk meraihnya bahagiakan datang

Jangan…jangan ..jangan kau lari kini aku jadi takdirmu
Cinta…cinta…telah memilih kita untuk selalu bersama
Kita…kita…jangan pungkiri cinta ini tulus adanya

Dirimu dan diriku ditemukan oleh cinta
Berjanjilah padaku tuk sehidup dan semati
Dirimu dan diriku ditemukan oleh cinta
Berjanjilah padaku…Kasihku berjanjilah

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.