Gara2 kEmaRin…

Minggu, 11 November 2007

Duhh update’n blog cErita gw,baru gw masukin sEkarang…bErhubung sEmaLem gErimiZ pLus gw sibuk sEmedi diKamaR buaT bElajaR jadinya aja yah baru gw masukin sEkarang nieh…tak apaLah…^_^
kEmarin gw ma anak kosn bikin suaTu kekonyoLan lagi...sEharian kEmarin capEk ketawaan muLu…sEmuaNya pada giLaa…ukh puzing decH taPi sEru abiEzz…
ada cErita yang bikiN gw ngakak abiEz…maren siank rEncananya qTa’kan mau masak2 lagi…pLus pEngen bEli bas0o juga, cEritaNya qTa’tuh bElajaR pengiRitan…padaHal masih keitung awaL buLan yah…taPi duit qTa pada cEkak sEmua…yang bikin Lucu, anak kosn gw pada bongkaR celengan mEreka donk…yang bikin pEngen ketawa, uangNya itu recEhan sEmua…heheheee…sampE2 waktu paz gw bEli basoo dikEtawain ama Mas BasooNya…Untung kEnaL dEketLah…jadi gak tErLalu meMalukan bangEt…udaH gitu gw ngErampok banyak sambaL donk (bErhubung pada sEneng sambaL jadi gw bawain banyak…) Mas BasoNya ampe ketawa2…Mau ngErampok apa emang pada rakus…) heheee…
Wahhh pokoknYa gillaaa bangEt…sEmua pada stress…sakiT jiwa sEmua kali yah…hahaaa…tapi yah gw sEneng aja…gw bisa kayak dLu lagi bareng ma mEreka…sEbeLumnya’kan gw bener2 sibuk…sEkalinya ada waktu pazti dikosn cuman buaT isTirahat doank…jaRang kumpuL baReng kayak sEkarang ini…
Terlalu kEbanyakan nGemiL bErat plus minum yang asEm2 jadinya pErut gw sEmalem kambuh lagi donk…mulEz plus sEmpet magh gw kambuH lagi…tapi yah untungLah gak kEnapa2…cuman bElajaRku jadi kuRang konseN…
Hari ini muLai Ujian nieh…Nanti ceh jam1, udah siaP koq…doain gw yah moga gw bisa ngErjainNya…soaLnya pEnuh dengan kecermatan dan kEteLitian bangEt nieh…ukhhhh….gw harus yakin gw bisa koq…

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.