NgantoExNya amPe saLah p0sisi tiduR

Senin, 05 November 2007

giLa kEmarin benEr2 ngantuK bangEt, sEbeLumnya paz hari minggu itu gak bisa tiduR ga enaK peruT itu’kan, paginya gw puLang daRi pWk rada pagian, ngEjaR jam11 udah dikosN…naH sEsamPainya di Bdg peyut gw sakiT lagi (biasaLah ce…) cEpet2 minum 0bat…untungLah cuman kErasa sakiT biasa aja…sEkitaR jam11.15, baRu decH gw ma qiqi cabuT kekosN suhE…cEritaNya ngantErin dia bEliin kad0 bonEka di “cElebrate”, udah sElesai langsung kekosN qiqi…bNerin komP.Nya…ya ampyun tau gak daRi muLai puLang ke Bdg, disEpanjang pErjaLanan tuh gw tiduR mLu…hehehee…saking ngantuk bangEt…dan gak tahaN ma maTa…jadi yah gw tiduR dimobiL decH…didamRi juga sama…hehehee…(tumbEn’kan…), sorEnya tadinya niaT ngerjain tugas KP-ku ma belajaR PO karna ntR rabu’kan quiz…tapi paz sElesai magriB, ngantuk gw kambuH lagi plus sakit perut juga…cuman dibawa baring doank jadi kEtiduRan decH…^_^, bNer2 decHsakiT badan jadi yacH dibawa banyak istiRahat…kEnyannggg ceh…tapi jadi sakiT lehEr nieH…sEpertiNya salaH posisi tiduR, hehehEee...

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.