Ya ampyun gak sEngaJa...

Sabtu, 03 November 2007

Hari ini gw puLang lagi kEpWk buat ngambiL sampLe data u/KPku....
SebenerNya capEk bangEt...taPi yah kEpksa demi kuLiahku juga....jadi tetaP sEmangaT...
sEpuLang kuLiah, gw dianter tmn gw ke LwiPjgNya...hmmm...tau gak waktu didaerah dago, ditengah jaLan gw ngeliat siaPa???
gw ngEliat tmEn gw donk...tEmen lama gw "Bayu", gak nyangka gw bisa liat dia...hahahaa...sEteLah beberaPa tahun baru ngEliat tadi...jElas bangEt...pEngen manggiL tapi kebuRu pErgi mobiLnya...gw kabaRin ternyata emang bNer dia...hEHehee...padaHaL kemarin gw main ke ITB lhoo..yang gw bisa hubungi yach cuman dia doank,gw sms'n dia tapi mungkin diaNya ada kuLiah...jadi mareN gw keSana gak dibantuin decH hikhik...tak apaLah yang pasTi disana ma anak2 bisa foto2,hahahaaaa.....

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.