TemEn baikku...

Minggu, 11 November 2007

sediH juga…meRasa kehiLangan temEn baikku (untuk sEmentaRa waktu ceh) hhee…dia’kan mau pErgi ke Tanah suci, jadi kudoakan untuk dia dan keluarganya sEmoga selamaT samPai tujuan dan juga dilancarkan pErjaLannya…amiinnn…untuk tEmenKu ini jangan Lupa yah titiPanku…IngEtkan yang tadi gw biL.??(awas klo luPa ma pesenan gw dijiTak juga lhooo) ^_^ ‘n satu lagi bawain gw oleh2 Unta darisana yah…hahahaaa…(b’canda koq…yang pEnting mah qLian sekEluarga baik2 aza…amiinnn)
Tenang aja, cewek lo’kan temen baik gw juga jadi bakaL gw jagain...ukh dasaR yah banyak bangEt tugas yang lo kasih ke gw...??Nyantai aja, misi qTa pasti bErjaLan lancaR…Liat aja nanti…dan dEngerkan kisah cErita qTa disini…gak kaLah sEru…ok! Udah pErgi dengan tenang aja, temen2 lo disini juga bakaL doain lo koq…cepet puLang yah…cewek lo juga qTa2 nungguin lo disini…
sediH gak ada yang nemEnin gw ngajaK berantEm lagi….uhahahhaaaaa……^_^

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.