Wahh sEnengNya…

Minggu, 11 November 2007

Hmm…gw mau ngucaPin “sElameT” nieh buat temen gw yang jauh disana…kEmarin dia ngabarin gw, dia baru jadian ma cowok baruNya itu…wahhh gw ikut sEneng ngedengerNya…akhiRnya “PangEran Hatinya” sudah dia temukan…^_^, pokokNya kLo jadi main keBdg wajib TraktiR p3z yach…!!! Hheee...kLo jadi calling2 gw, nanti gw ajakin muter2 Bdg ampE pElosok2Nya qTa ubek…gimana???hheee…diTunggu lho kedaTanganNya…sEkaLian mau ngucaPin banyak tErima kasih juga udah jadi tEmen curhatku sElama ini…asyikk juga yach punya tEmen kayak dia, bLm kenaL langsung tapi “welcome” bangEt…ngErtiin pErasaan gw…(yahh sama2 cewek kali ya…)…Nanti kLo ada cErita baru, pazti gw kabaRin koq…^_^ ditunggu juga kisaHmu selanjuTnya o.K!!!

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.