NineBaLL

Minggu, 04 November 2007

9 BaLL "MaaF Kuharus Pergi"

Saat terhias hidupku bersamamu
Kuingin tetap memegang tanganmu
Tapi ku tahu kita tak pernah satu
Arti caraku mencintamu
Dan caramu mencintaku

Maaf kuharus pergi
Kini kusimpan rasa dihati ini

Saat terhias hidupku bersamu
kuingin tetap memegang tanganmu
Tapi ku tahu kita tak pernah satu
Arti caramu mencintaku
Dan caraku mencintamu

Maaf kuharus pergi
Kini kusimpan rasa dihati ini

Maaf kan pergi lagi
Kini kusimpan kenangan dihati ini




9 BaLL "Tercipta Untukmu"

Kuingin mencoba dan lupakan semua
Apa yang terlukis dihati dan lupakan saja
Walau ku coba tapi kan tetap saja
Hanya dirimu dambaan hati

Aku hanya untukmu
Aku tercipta untukmu

Terlintas tuk pergi dan lupakan semua
Apa yang terukir dihati dan lupakan saja
Walau ku coba tapi kan tetap saja
Hanya dirimu dambaan hati

Aku hanya untukmu
Aku tercipta untukmu
Aku hanya untukmu
Aku tercipta untukmu

Bila waktu kan menjadi dan wujudkan
Menantikan cinta antara kita

Tidak ada komentar:

2007 Vestina Arnianty , all right reserved.
Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use.